Login Diklat SIM.GPO dalam Kegiatan Moda Daring Guru Pembelajar

Cara Mudah Mengikuti Diklat Guru Pembelajar Moda Daring Online di SIM Guru Pembelajar - SIM.GPO. Bagi anda Bapak/Ibu/sauda guru yang jadi peserta program guru pembelajar moda daring (dalam jaringan) dan telah menerima undangan menjadi peserta kelas serta telah mendapatkan jadwal pelaksanaan pembelajaran secara online. Maka seperti jadwal yang telah ditetapkan oleh P4TK, Anda sudah bisa mulai ikuti diklat guru pembelajar online daring ini. Simak caranya sebagai berikut:
Kunjungi https://sim.gurupembelajar.id/gtk
Login Diklat SIM.GPO dalam Kegiatan Moda Daring Guru Pembelajar

Login Guru Pembelajar di SIM GPO tersebut (untuk login anda perlu Sim Guru Pembelajar Id dan password login. jika anda belum punya anda bisa registrasi Sim Gurupembelajar Id Akun Registrasi, klik link "registrasi" dan masukkan nomor peserta UKG dan tanggal lahir anda.
Klik Kelompok Kompetensi yang akan diikuti

Rapor merah pada SIM GPO baru bisa aktif saat sudah ada simbol orang membaca buku, bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

  • Guru yang telah menjadi Peserta Kelas Guru Pembelajar Daring bisa mulai mengikuti diklat GPO (Guru Pembelajar Online). Tentang Status KK mana yang aktif (merupakan link menuju halaman diklat GPO).
  • Setelah Anda berada di halaman tempat belajar Online Guru Pembelajar, silakan Anda lakukan komunikasi online secara aktif di forum yang ada disitu. Disitu Anda akan ada Mentor yang akan bersama Anda belajar via komunikasi yang aktif dan menyenangkan. Selain itu Anda dan Guru Pembelajar lain yang ada di dalam kelas online juga bisa bersama-sama dan lebih semangat dalam acara seminar maupun diskusi online.

Adapun rapor merah UKG 2015 KK B, C, serta yang lainnya yang belum mendapatkan jadwal mengikuti GPO pembelajaran daring online, maka link masuk pada kelas Guru Pembelajar Daring belum bisa diklik, anda bisa lihat keterangannya "Belum Menjadi Peserta Kelas".

Demikian penjelasan mengenai SIMGPO - SIM Guru Pembelajar Online beserta Cara Mengikuti Kegiatan Pembelajaran Guru Pembelajar Moda Daring serta cara Registrasi Akun Sim Gurupembelajar mendapatkan Gurupembelajar

No comments: