info seputar sergur dan ukg 2018

Informasi Seputar Pengumuman Sertifikasi Guru 2018. Sebelum lebih jauh membahas masalah sertifikasi guru ada baiknya kita simak penjelasan dibawah ini.

a. Peserta Yang Telah Lulus Ujian Untuk Sertifikasi Guru
Pada website sertifikasiguru.id ini anda bisa mengetahui berbagai macam informasi yang ada di dalam website tersebut. Salah satu informasi yang dapat diproleh di dalam website tersebut adalah daftar peserta yang telah lulus ujian sertifikasi guru. Jadi jika anda ingin mengetahui siapa saja orang-orang yang lulus, maka anda bisa membuka website yang satu ini sebagai pilihan anda.

b. Pengumuman Seputar Hasil Ujian PLPG
Pengumuman sertifikasi guru selanjutnya yang bisa anda dapatkan pada situs sertifikasiguru.id ialah pengumuman seputar hasil ujian plpg yang sudah anda kerjakan ataupun hasil pengumunan hasil ujian para peserta tertentu yang hendak anda ketahui. Oleh karena itu anda tidak akan lagi mengalami kebingungan ketika anda hendak mengetahui pengumuman seputar hasil ujian plpg.

c. Mengetahui Siapa Saja Peserta Yang Tidak Lulus
Selain anda bisa mengetahui siapa saja yang sudah dinyatakan lulus dan juga mengetahui hasil ujian PLPG anda juga bisa mengetahui siapa sajakah orang-orang ataupun peserta yang dinyatakan tidak lulus ujian plpg atau ujian untuk sertifikasi guru. Jadi bapak ibu saudara dapat mengetahui siapa saja kerabat anda yang juga ikut sertifikasi ini dan dinyatakan tidak lulus untuk nantinya anda bisa menghibur mereka.

d. Pengumuman Kelulusan Sertifikasi Guru
Dan yang terpenting adalah anda bisa mengetahui hasil-hasil seleksi sertifikasi guru yang sudah anda kerjakan. Jadi jika anda hendak mengehui informasi secara gamblang dan terpercaya seputar hasil ujian anda, maka anda perlu membuka website ini. Karena di website ini anda bisa mengetahui informasi dengan terpercaya dan akurat seputar hasil ujian sertifikasi anda.

e. Dapat Mengetahui Kriteria Persyaratan Peserta
Pada website sertifikasiguru.id ini anda juga bisa mengetahui kriteria persyaratan anda untuk mengetahui apa saja persyaratan yang perlu anda lengkapi dan juga perlukan untuk mengikuti sertifikasi guru ini. Pengumuman sertifikasi guru ini tentu akan sangat membantu anda sekali ketika anda hendak melakukan ujian sertifikasi guru yang akan sangat berguna untuk jenjang karir anda.

f. Mengetahui Lokasi Ujian Berdasarkan Rayon
Selanjutnya anda bisa mengetahui mana-mana saja lokasi ujian anda untuk nantinya mengerjakan ujian anda sertifikasi guru anda berdasarkan pada rayon atau daerah tempat anda melakukan pendaftaran. Mengetahui lokasi ujian ini sangatlah penting bagi para peserta ujian sertifikasi guru ini. Bayangkan jika anda tidak mengetahui lokasi dimana ujian akan dilaksanakan sesuai dengan rayon anda. Pasti anda akan kebingungan bukan ? Dan bahkan bukan tidak mungkin juga jika nantinya anda justru tidak mengikuti ujian sertifikasi guru.

Sertifikasi Guru Tahun 2017, Pelaksanaan PLPG 2017 sudah berakhir dan informasi hasil kelulusan dapat dilihat melalui halaman publik masing-masing LPTK penyelengara. Selanjutnya adalah Pelaksanaan UKG ulang. UKG ulang 2 bagi peserta PLPG-2016 sudah dilaksanakan pada tanggal 6-11 November 2017 dan hasil kelulusan disampaikan melalui halaman publik masing-masing LPTK penyelengara PLPG-2016.

UKG ulang 3 bagi peserta PLPG-2016 dan UKG ulang 1 bagi peserta PLPG-2017 akan dilaksanakan pada akhir bulaxn januari 2018. Penetapan Peserta PPG 2018. Untuk diketahui bersama bahwa saat ini sedang persiapan pengumuman hasil pretes PPG. Hasil pretes sebagai tahap awal seleksi penetapan peserta PPG Dalam Jabatan tahun 2018 akan disampaikan dihalaman ini, saat ini sedang dilakukan persiapan pengumuman hasil pretes PPG tersebut. Untuk lebih jelasnya anda dapat mengakses situs resmi SERGUR2018 di http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php

No comments: