Muskerkab dan HUT ke-1 FOPPSI Lombok Timur

Muskerkab dan HUT ke-1 FOPPSI Lombok Timur tahun 17 dilaksnakan dikebun raya lombok, Suasan kegiatan diwarnai dengan cuaca yang kurang bersahabat, hujan dihampir seluruh wilayah kabupaten lombok timur tidak lantas membuat suasana berubah, justru cuaca hujan dibawah pepohonan mendatangkan berkah tersendiri. dimana hampir 500an keuarga besar anggota foppsi lombok timur sangat antusias dalam mengikuti seluruh prosesi acara.

Hadir dalam kesempata tersebut Kepala Dinas Dikbud Kab. Lombok Timur, H. Lalu Suandi, S.Sos., Ketua foppsi provinsi NTB Muhammad Arsyid. Rencana kehadiran ketua umum foppsi pusat Basuki Racmad untuk menghadiri acara Muskerkab dan HUT ke-1 FOPPSI Lombok Timur tahun 2017 gagal. hal ini sangat disyangkan, beliau sudah berupaya maskimal untuk hadir namun kerna kemacetan panjang disurabaya membuat beliau terpaksa naik ojek untuk mengejar waktu dengan kecepatan tinggi. namun apa boleh buat yang maha kuasa berkehendak lain.

Agenda ketua umum foppsi pusat insya allah jika allah swt mengijinkan rencananya akan berkunjung kelombok timur pada bulan januari mendatang. Perjuangan ketua sangat luar bisa dimana beliau telah banyak berkorban untuk kepentingan organisasi, rrela meluangkan waktunya hanuya untuk foppsi. ketinggal pesawat tidak membuat beliau patah semangat, justru beliau rela menunggu hingga pagi, apalah daya allah berkata lain sehingga beliau sangat terharu dalam sambuatnnya melalui video ditengah tengah berlangsungnya acara muskerkab dan HUT ke 1 foppsi lombok timur..simak videonya dibawah ini. Kami bangga dengan Bapak Basuki Rachmat

No comments: