CARI NRG ANDA BAGI YANG SERTIFIKASI

Bagi Bapak/Ibu/Saudara Pendidik  yang sudah mengikuti program sertifikasi guru dan telah dinyatakan lulus, sebelum menerima tunjangan profesi syarat berikutnya adalah memiliki NRG (nomor registrasi guru) baru kemudian SK penetapan penerimaan tunjangan profesi pendidik turun. Mungkin diantara Bapak/Ibu yang telah lulus sertifikasi ingin mengetahui apakah sudah mendapatkan NRG atau belum.
Banyak guru yang bingung karena mereka tidak mempunyai NRG (Nomor Registrasi Guru). Sebenarnya semua guru yang mempunyai sertifikat pendidik pasti mempunyai NRG (Nomor Registrasi Guru), cuma mereka tidak tahu cara mendapatkannya.
Oleh karena itu, berikut bagaimana cara mendapatkan NRG (Nomor Registrasi Guru). Sebenarnya bukan cuma kita mendapatkan NRG (Nomor Registrasi Guru), tetapi kita akan mendapatkan (mencari) SK Tunjangan Profesi secara online. OK, langsung saja ke pokok permasalahan.

  1. Kunjungi halaman web ini : Klik disini
  1. Setelah itu masukkan Nomor NUPTK Anda dan klik tombol “CARI” maka akan muncul SK Tunjangan Profesi Anda.
  1. Bila Anda mau mencetak, tinggal Anda klik tombol “CETAK”
  1. Setelah klik tombol “CETAK” SK tunjangan profesi Anda tidak langsung tercetak, akan tetapi terbentuk file tersebut dalam format pdf. Simpan file tersebut.
  1. Print (cetak) file dalam format pdf.

2 comments:

agus.supri said...

web http://ww1.nrg-kemdiknas.info/ sudah tidak bisa dibuka mas..

agus.supri said...

web http://ww1.nrg-kemdiknas.info/ tidak bisa dibuka mas, ada alternatif lain ?